Warning ke 3

Wordpress logoUntuk yang ketiga kalinya blog gratisanku ini mendapat peringatan keras dan di suspend pihak WordPress. Warning wordpress yang menyebabkan blog tidak bisa diakses tersebut terjadi setelah saya mengupdate salah satu Page dan menambahkan link ke salah satu Blog berbayar. Padahal blog tersebut blog pribadi, cuma ada beberapa iklan didalamnya, saya sama sekali tidak mendapat keuntungan dari link tersebut. Tapi pihak WordPress beranggapan lain, hal itu dianggap melanggar Term of Service (ToS) WordPress.

Warning ke-3 kalinya dari WordPress

Warning ke-3 kalinya dari WordPress

Akhirnya seperti di dua warning sebelumnya, saya mengajukan permohonan maaf dengan meng-klik tulisan ‘contact us soon as possible‘ yang ada di Dasbor pada kotak peringatan suspended WordPress yang berwarna merah, setelah mengisi form dan mengirimkan beberapa kalimat permohonan, dalam kurun waktu kurang dari 2 x 24 jam blog gratisan ini bisa kembali diakses. Thanks U WordPress.

Saya sendiri bersikukuh mempertahankan blog ini karena blog ini adalah blog pertama saya, diblog ini awal saya mengenal blog, tulisan-tulisan pertama saya ada disini, terlalu banyak kenangan yang tak bisa terlupakan dari blog ini. :mrgreen:

Salam!

Tulisan Terkait :

Iklan

8 comments on “Warning ke 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s