Award-ku untukmu

Dari Bundadon'tworry (13 Juni 2009)

Berbagi kebahagiaan dengan Award yang kudapatkan dari Bundadontworry (terima kasih Bund). Sesuai anjuran Bunda untuk mempublikasikannya, kupersembahkan juga award ini untukย  5 teman terbaruku, mohon maaf bagi teman yang tidak kusebutkan ๐Ÿ™‚ :

  1. geulist133
  2. kangboed
  3. orangefloat
  4. sesri
  5. 4z1z4h

Selamat ya bagi yang namanya tercantum, apapun jenisnya penghargaan ini adalah bentuk pengakuan dari sebuah pertemanan ๐Ÿ™‚ sekali lagi selamat & sukses bagi semua.

Wassalam…

13 comments on “Award-ku untukmu

  1. keduaaax..
    hehehe, perasaan dapatnya dari Bunda Jangan Khawatir barengan yaaaaa,, iya daaah thanks alooot.. ma kasih banyak yaaaaa..
    Salam Sayang
    Salam Rindu untukmu.. ๐Ÿ˜†

  2. selamat kang dede atas awardnya
    jadikan persahabatan ini sebagai motivasi untuk tetap berkarya walau sebatas tulisan :mrgreen:

  3. oooh… saya dapet juga toh kang?wah,ga nyangka.Kok bisa dapet.Keren…keren… pake ada acara tebar award segala. So what should i do, now? .:Bingung:. hehe…

  4. mas, makasih ya awardnya. wah saya seneng banget dah ke 3 kali nya award ini saya dapat. mo kasih ke siapa lagi yah… bener apa kata mas Casrudi sepertinya saya harus rajin2 blogwalking nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s