Segera, Stasiun antariksa bernama Muhammad

Nama Muhammad Diukir di Stasiun AntariksaSegera, Stasiun antariksa bernama Muhammad. Kelompok Muslim ilmuwan tengah merancang proyek besar di luar angkasa. Mereka hendak meluncurkan stasiun antariksa bernama Muhammad I tahun 2013 mendatang. Nama ini diambil dari nama Nabi Muhammad SAW.

“Ini adalah jawaban sains untuk dunia agar tidak lagi membuat stereotip negatif tentang Nabi Muhammad SAW,” ujar seorang ilmuwan Kanada kelahiran Maroko yang terlibat dalam proyek tersebut, Radhouane Fakir, seperti dikutip Gulf Daily News. Proyek ini, menurut dia, bukan hanya berlangsung satu kali, tapi bakal berkelanjutan.

Setelah sukses meluncurkan stasiun antariksa Muhammad I, kata dia, kelompok Muslim ilmuwan ingin meluncurkan stasiun antariksa Muhammad II. “Muhammad II akan kami luncurkan tahun 2015,” tutur dia. Menurut Fakir, proyek ini juga dijalankan untuk menunjukkan bahwa dengan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW, umat Islam akan berkembang kemampuannya.

Stasiun luar angkasa ini, imbuh dia, juga ditujukan untuk mengingatkan kepada dunia akan pentingnya peran Nabi Muhammad SAW bagi tumbuhnya peradaban manusia. Peluncuran stasiun Muhammad I akan menelan biaya sebesar 100 juta dolar AS dan peluncuran stasiun Muhammad II diperkirakan menelan dana 1 miliar dolar AS.

Sumber: republika

10 comments on “Segera, Stasiun antariksa bernama Muhammad

  1. (blogwalking)salam kenal aja ya….
    numpang info ya om, tante, mas, mba, dll…
    bagi temen2 yang ingin bertukeran link dengan tujuan sama sama meningkatkan traffic, kunjungi blogku yg baru PR-3 di sini, http://agrit.web.id dan http://www.unek2ku.co.cc , kita tukeran link gratis bagi sapa aja, pasang ke-2 linkku di web/blogmu, kl sudah, konfirmasi via komentar. ane cek setiap hari, jd jangan kuatir kl g dipasang….
    skalian mau tukeran link ya om, tante, mas, mba, dll, kl linkku dah di pasang, konfirmasi aku via kasih komen di artikel blogku ya…, ditunggu konfirmasinya….

  2. Selamat pagi🙂 lama saya tidak menginjakkan dan meninggalkan jejak kaki disini. Untungnya sekarang masih tahun 2010 akang ya “bingung”….

    Salam damai dengan sejuta indahnya warna-warni kehidupan…

  3. Assalaamu’alaikum

    Apa khabar Dedekusn?
    lama tidak menyapa Dede.
    hadir ini kerana bunda sedang mengemaskini link sobat ke ruang baru bunda, sepertinya ini blog lama dede dan bunda tetap linkkan ke blog ini selain blog yang satu lagi.

    Wah… satu invoasi yang hebat dari ilmuan Muslim walau terlewat dari Barat, yang penting usaha melakukannya amat penting. Mudahan stasiun angkasa Muhammad akan benar direalisasikan pada tahun 2013 nanti.

    Salam mesra dari bunda di Sarikei, Sarawak.

  4. menyongsong datangnya bulan Romadhon, mari kita mempersiapkan diri untuk hati yang lebih bersih dan rasa saling menghormati. mohon maaf kalau komentar ini sekedar menyapa, tidak sesuai dengan isi postingan 22:34

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s