Energi Hidrogen Matahari

Energi Hidrogen Matahari. Para ilmuwan telah menggambarkan bahwa 100 metrik ton hidrogen yang berubah menjadi helium menghasilkan lebih banyak energi dari pada yang digunakan umat manusia ini dalam setahun. Sekarang, tingkat produksi energi matahari sekitar 4.000.000 metrik ton masa zat yang berubah menjadi energi murni per detik.

Foto Matahari

Foto Matahari

Matahari mengandung cukup hidrogen untuk tetap sama cerah dan sama panas pada hari ini dengan waktu 30.000.000.000 tahun nanti.

(IPP, 1. Grolier International)

Iklan

62 comments on “Energi Hidrogen Matahari

  1. aman deh, masih bisa dapet sinar matahari sampe lama…
    kalo gak salah selain hidrogen ada juga helium yak…
    helium itu sendiri gas mulia yang namanya diambill dari kata helios yang berarti matahari, hehe… bener gak nih kang dede… hehehe… thanks and sukses selalu…

    sedj

  2. blogwalking….

    dunia semakin panas… 😦

    eh iya, td pg denger d radio, klo berapa hari gt ga boleh pake pakaian hitam coz menyerap panas gt, emange wot epen sih kang?

    salam kangen 2 kang ^^

  3. Ping-balik: “Menganalisis” dalamnya Jurang Neraka « de Go Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s