Bebenah dirumah Rumah Baru

Syukurku pada-Mu ya Allah atas limpahan segala karunia yang saya dapatkan. Alhamdulillah, sungguh tak menyangka akhirnya saya bisa mempunyai weblog(dot)com. Ini merupakan anugerah terindah selama saya ngeblog di emperan WP ini. Lebih membahagiakan lagi karena mendapatkannya dengan free dari salah seorang blogger matreasal Kuningan yang kini menetap di ibukota, Kang Saka. Juga atas dukungan Kang Yayat & Kang Cas. Ketika ditanya apa motivasinya menghadiahi saya weblog(dot)com, beliau hanya menjawab “saya hanya ingin meihat Kang Dede Maju” Suhanallah… Insya Allah segala kebaikan akan menjadi amal baik disisi-Nya. Nuhun pisan kang.

Walau masih dalam proses ‘bebenah’ masih banyak oprek sana-sini, tapi saya terbuka bagi teman yang ingin mencoba singgah silahkan klik disini, atau klik gambar dibawah:

klik disini

klik disini

Sukses untuk semua!

