Dua Buku Bahagiaku

Alhamdulilah, setelah sebelumnya mendapatkan buku “Kholifah Bumi” dan “Meraih Kenikmatan Ibadah“, diwaktu yang hampir bersamaan saya mendapatkan lagi dua penghargaan buku sekaligus, yakni buku dengan judul “Cukuplah Allah” dan ‘Membongkar Trik Rahasia Para Master PHP‘.

Cukuplah-AllahPenghargaan pertama, saya dapatkan dari seorang penulis muda berbakat yaitu Mba atau teh Dewi Yana. Beliau memberikan salah satu karya luar biasanya berupa sebuah buku dengan judul “Cukuplah Allah“, atas aktifitas saya yang rutin mengunjungi salah satu blognya. Ini merupakan buku pertama saya yang diberikan langsung secara sukarela dari penulisnya. Namun ada sedikit yang saya sayangkan, saya lupa tidak meminta teh Dewi untuk membubuhkan tanda tangan asli dibuku tersebut.

Buku ‘Cukuplah Allah‘ yang diterbitkan oleh ‘zikrul hakim’Β  merupakan sebuah buku yang mengungkap rahasia hasbiyallah (merasa cukup dengan Allah). Bahwa dengannya, kita akan merasa lapang sekalipun kita dikepung oleh berbagai ketidakmungkinan, serta tetap merasakan ketenangan dan kebahagiaan disaat yang paling tidak memungkinkan sekalipun”.

Teh Dewi sekali lagi terima kasih, Insya Allah bukunya sangat bermanfaat dan semoga saya bisa mengamalkannya. Amin.

=================

Penghargaan luar biasa kedua saya dapatkan dari MbahKung,Β  yakni sebuah buku dengan judul “Membongkar Trik Rahasia Para Master PHP” karya Lukmanul Hakim, saya terima tepat di Hari Pahlawan 10 November 2009, beliau menyebutnya sebagai ‘tali asih hari pahlawan‘.

Buku ini mengupas tuntas tentang trik, tutorial, solusi dan pengalaman terpilih para master PHP dalam mengatasi masalah-masalah ‘kronis’ yang sering diderita oleh pemula seperti saya, diantaranya: register globais, teknik paging, representasi data, upload file, combobox, email, dan lain-lain.

Sebagai seorang blogger ‘newbie’ yang masih awam PHP buku ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan pengetahuan saya tentang pemrograman PHP. Mudah-mudahan saya dapat mengaplikasikannya. Terima Kasih banyak Pakde, MbahKung, Mas Cholik.

Akhirnya, Insya Allah dan semoga penghargaan yang saya dapatkan dari Teh Dewi Yana dan Mbahkung dapat memotivasi dan mempererat jalinan silaturahim kita.

83 comments on “Dua Buku Bahagiaku

  1. sakali lagi asikkkk.. 😳 hoopla hatur nuhun nya kang tos di izinan masuk friendlist di FB, mudah-mudahan buku anu katampi ku kang Dede jadi bermanfaat

  2. Assalamu’alaikum maaf baru bisa berkunjung sobat maklum gi sibuk dengan aktifitas baru nih,wah selamat atas buku yg diterima semoga menambah motifasi dan menjadikan kinerja semakin lebih baik lagi.

    Salam sukses n ay lap yu pulll

  3. Assalamu’alaikum,
    Kang Dedekusn, terima kasih atas postingannya, mohon maaf, saya lupa mencantumkan tanda tangan saya di buku tersebut. Saya juga mohon maaf, apabila masih terdapat kekurangan di buku tersebut, karena saya masih belajar. (Dewi Yana)

    • Wa’alaikum salam Wr. Wb.
      Buku yang bermanfaat sekali teh, apalagi bagi saya, Insya ALlah ‘Sangat’ bermanfat dan mudah2an sy dpt mengamalkannya. AMin. Terima kasih.

  4. slmt pagi mas ddk??? pa kabarnya???
    wah pastinya yang rajin posting dan berkunjung rejekinya pasti banyak juga…
    selamat ya mas ddk semoga terpacu terus memberikan yang terbaik buat blogger indonesia

  5. Selamat ya Mas Dedekusn, telah mendapatkan buku yg bagus2.
    inilah indahya persahabatan dunia maya yg dinamakan blog, tdk hanya sekedar berbagi dlm info, namun juga bisa berbagi dlm segala hal, termasuk berbagi ilmu melalui buku,
    senang dan bahagia ya Mas .
    salam.

Tinggalkan Balasan

