Top Komen Lagi, Penghargaan Lagi, ‘dapat buku’ lagi

Diberi penghargaan sebagai pemberi komentar terbaik adalah sesuatu yang biasa, tapi kalau penghargaan itu diberikan kepada orang yang paling sering nyepam, nyampah itu aneh dan ‘luar biasa’, tapi inilah yang terjadi kepada saya dan juga dua sahabat saya yang lain Bang Zip Batavusqu dan Alamendah, kami diberi penghargaan sebagai pemberi ‘komentar spam’ terbanyak di blognya Pak Menteri Boed 😀 . Berikut ini adalah Surat Keputusan yang 100% saya COPAS dari blognya:

=================

Surat Keputusan DepKom No.01 tentang Mengembalikan Jati Diri Bangsa.. akhirnya keluar juga  Surat Keputusan DepKom No.01 tentang Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang langsung ditanda tangani oleh Menteri Komeng dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.. eee.. salah maaf.. Menteri Komeng Republik Kompor Beledug Negeri Atas Angin..nah ini baru benar.. Demikian isi SK MENTERI no.01..

Melihat :
Demikian beratnya Krisis Multi Dimensi yang sedang terjadi di negeri ini.. hilangnya Jati Diri Manusia.. sekaligus membawa pengaruh dan dampak paling besar atas hilangnya Jati Diri Bangsa.. Manusia mulai hidup kehilangan arah tujuannya bagaikan layang layang lepas.. mereka melupakan Sangkan Paraning Dumadi.. asalnya dari mana.. pulangnya kemana.. Tujuan Hidupnya disini apa.. sungguh satu persoalan yang paling berat dan mendasar sedang terjadi di Republik Kompor Beledug Negeri Atas Angin..

Menimbang :
Perlu dengan segeranya manusia manusia Republik Kompor Beledug Negeri Atas Angin.. untuk Bangkit bebenah diri kembali kepada jati dirinya sebagai manusia yang berbudi pekerti luhur.. demi Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang terpuruk terlindas kemajuan jaman.. upaya Mengembalikan Jati Diri Bangsa Republik Kompor Beledug Negeri Atas Angin.. dirasakan sudah sangat mendesak sekali..

Memutuskan :
sebagai langkah awal Mengembalikan Jati Diri Bangsa.. dan menemukan Hakikat manusia seutuhnya diperlukan kesadaran akan diri sebenar diri.. Taubatan Nasuha.. yayayaya.. seluruh Negeri harus bertobat sungguh sunggu.. bebenah diri dan melangkah menghampiri ALLAH.. tangisan penyerahan diri total kepadaNYA dan sujud syukur.. mulai menata diri batin.. menata Hati Nurani.. mengingat kembali Sangkan Paraning Dumadi.. mengingat kembali jalan pulang kepadaNYA.. menerima Amanat Suci dari Allah sebagai Kholifah Bumi.. penjaga keseimbangan alam semesta.. maslahat bagi sesama manusia..

Sebagai Tanda CINTA DAMAI dan KASIH SAYANG.. DepKom.. Departemen Komeng kembali menganugerahkan AWARD Tanda Mata Persahabatan untuk TOP SPAMMER.. eee.. TOP KOMENG bulan Oktober 2009.. yang perhelatan Final Battlenya sudah berakhir kemarin malam tepat pukul 00.00 wib.. mengenai segala kesalahan dan kekeliruan yang telah terjadi akhirnya saya Menteri Komeng Memutuskan bahwa TIDAK ADA TANGGAL 31 Oktober di Republik Kompor Beledug Negeri Atas Angin.. maka dari itu inilah Tiga Besar TOP SPAMMER.. eee.. TOP KOMENG kita..

  1. Batavusqu Batavusqu (783)
  2. alamendah alamendah (729)
  3. dedekusn dedekusn (640)
  4. Dangstars Dangstars (510)

TOP KOMENG : BATAVUSQU

Sesuai janji saya kemaren maka buat Kang Zipoer Batavusqu.. silahkan boleh pilih salah satu AWARD Tanda Mata Persahabatan.. flash disk Kingstone 4MB atau Buku Kholifah Bumi karangan Yai Muhammad Luthfi Ghozali.. dan untuk pemenang dua dan tiga kang Alam Endah dan Kang Dede Kusn.. karena sudah pernah mendapatkan Buku Kholifah Bumi tersebut saya akan mengganti AWARD Tanda Mata Persahabatan itu dengan Buku Meraih Kenikmatan Ibadah..  tips merasakan manisnya ibadah.. Amru Khalid.. buku dengan hard cover berwarna hijau yang cantik ini.. silahkan menunggu datangnya AWARD Tanda Mata Persahabatan itu dengan sabar di rumah masing masing.. dan buat kang Zipoer silahkan lihat email saya di tulisan Top Komeng September.. kirimkan alamat dan permintaan salah satu dari yang di atas..

Selesai keputusan Menteri Komeng untuk TOP SPAMMER AWARD bulan Oktober 2009.. eee.. naha eta aya kang Dadang Dangstars anu kasep di ditu.. yayaya.. untuk menghargai Semangatnya yang luar biasa.. bahkan sampai pingsan dan di kasih nafas buatan sama Kang Zipoer Batavusqu.. maka kang Dadang juga akan mendapatkan sebuah buku yang sama sebagai AWARD Tanda Mata Persahabatan.. sebagai bukti Cinta dan Kasih Sayang Menteri Komeng kepada Rakyat Republik Kompor Beledug Negeri Atas Angin.. terima kasih untuk malam yang seru..

Wassallam :

Menteri Komeng

=========================================

Tapi apapun bentuk penghargaannya, saya ucapkan terima kasih kang, ditunggu pisan bukunya 🙂

pissssssssssssssss


81 comments on “Top Komen Lagi, Penghargaan Lagi, ‘dapat buku’ lagi

  1. Dapat juga ya Kang Dadang …
    Bukunya…
    Mong omong buku yang lalu udah tamat dibaca belum…?
    ini dapat buku baru lagi..

  2. Assalamu’alaikum,
    Selamat ya.. Mas Dedekusn, saya juga mau memberitahu, kalau nama Mas Dedekusn keluar sebagai teman yang mendapat buku ketiga saya “CUKUPLAH ALLAH” secara gratis, (bisa dilihat di blog saya. (Dewi Yana)

  3. Selamat ya.

    Saya dulu sebenarnya juga rajin ke blog kangboed. Tapi setelah dibuatkan blog di WP sama mas Lambang, saya jadi sibuk blogwalking ke rumah teman-teman yang mampir ke blog saya.

    Apalgi saya juga hobi ke blog panas, makanya sekarang isi komentar yang masuk di blog saya banyak yang panas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s