Postingan ‘BOM’ Saya Ditanggapi Slank?

Slank akan merlilis album ‘Propaganda Anti BOM’ rencananya mulai beredar minggu depan. “Tema BOM diambil bukan karena peristiwa peledakan Hotel JW Marriott-Ritz Carlton yang terjadi 17 Juli 2009 lalu, … ” ujar Bimbim (25/07/209). Masih kata Bimbim (dramernya Slnk) ‘nama dan judul album masih dirahasiakan, judulnya membawa pesan damai, pesan kemanusiaan dan pesan bahwa ‘pembuatan bom’ untuk teror tidak bisa dibenarkan dengan dalil apapun. Slank juga mengklaim tiap albumnya selalu mengandung unsur religi, hal ini dijelaskan ketika ditanya tentang rilis album menjelang Ramadhan.

Kalau bukan karena peristiwa peledakan Hotel JW Marriott-Ritz Carlton apa mungkin karena postingan saya Bim? 😀  :mrgreen:

Phys… peace… pissssss…..!

Iklan

343 comments on “Postingan ‘BOM’ Saya Ditanggapi Slank?

  1. Hebat euy, Kang dede tea weruh sadurung winara… terang sateuacan kajantenan… Tahu slank mau bikin album ttg BOM, Kang Dede posting dulhuan… 😀

  2. Jyahahhahahaha, sama kepedeannya ini.

    mudah mudahan lagunya enak ya Kang :mrgreen: *keknya sih slank laguna enak enak deh.

  3. pokoknya PD ya mas dedekusn,
    dengan asumsi pasti Bim Bim baca postingan ttg bom disini,
    lantas……………..dpt ide bikin lagu,
    lantas……………..mana royaltinya ya??
    😀 😀 😀 😀 :d
    salam.

  4. huahahahhaa….ntar slank akan bikin lagu bom pada saat kang dede malam pertama. bom-nya di antar. maksutnya lagunya yg booming kekekekkkkk

  5. ha.ha.ha.

    Kang dedekusn ini mah emang hebat pisan… Bisa berpikir sejauh itu. Tapi mungkin bener kang, Bimbim kemarin nyasar di mari sampai2 terprovokasi postingan jenegan. Hi.hi. 🙂

  6. Assalaamu ‘Alaikum
    Hadiiiiiiiiiiiir
    Mohon maaf baru turun gunung
    menagawasi dunia persilatan yang mulai kacau
    Karena terjadi bom di hotek maerot
    dan ternyata memberi insfirasi buat slanx untuyk mencipta lagu.
    tapi ketang kata kang dedekusn mah justru ilhamna lain dari teroris tapi dari blogger model kang dede
    enya kitu eta teh ?
    taroskeun ah ka kang saka…:)

  7. soalnya BOM kan mirip BIM tho he..he..he.
    Mari kita jadikan pembuat,penjual dan pemasang serta peledak sebagai musuh bersama.Bhlaaar, orang edan meledakkan bom lagi.

    Salm bom kang dari Surabaya.

  8. pertamax di rumah sendiri ini gmn tah kang de2kusn nie…kasih ke plend nya atuh kang, kyk aku ini yg sll pertamax akhir kkkkkkkkkkkkkk *ngakak*

    Waduh dirilis album nieh postingannya kang de2kusn huehehehe selamat2 dech, sekarang makan2 nya donk kang huehehehehe /me waiting u loh kang de2 buat traktirannya xxixixixixi

    Salam sayank

  9. Salam kenal kang dede,,,
    Punten kalo baru mampir nyak,,
    dasir yang orang jawa ketawa-ketiwi nongkrong disini,,,
    habisna bingung badhe matur naon,,,
    yang penting silturahmi ya kang,betul..
    Selamat siang,good efternooooooon,,,

  10. Ya sir gapapa,nanti di sampekan ke kang cepot..
    Soalna beliauna lagi sibuk,jadwalna padet nyiapin konser BOM bareng BIBIM…eh salah…BIMBIM selang..kangan…HUZZZZ…

  11. kak dedekusn..hohohoho… =)
    clingggg ur sista in here… hohohoho…

    pa kabar kak??lama nih nggak menjamah blog lagi ketika berkutit ma kegiatan di kampus dan liburan tentunya..hohohoho…
    kangen…kangen..kangen…hohohoho…

    hufff… bom lagi bom lagi.. gimana kalo mainnya diganti ajah jangan bom kak… bilangin ma tetoris kalo maen jangan pake bom tapi pake nuklir ajah..wkwkwkw…

    kak..mampir iah ke blogku =) aku lagi ikutan lomba blog lagi nih..doain menang iah.. =)

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2009/07/28/media-baru-citizen-journalism-di-anakui-com/

    makaciiihhh…

  12. Ping-balik: Ternyata Imam Samudra Cs Masih NgeBlog « kucoba hargai masa lalu….

  13. Ping-balik: Ternyata Imam Samudra Cs Masih NgeBlog | Update Blog Terbaru

  14. Ping-balik: Liputan Blogshop – Road To Pesta Blogger 2009 chapter Malang (episode 3) | Update Blog Terbaru

  15. BOM (Blognya Orang Mupeng), bukan?

    @KangBoed
    Awas jangan coba-coba ikutan memberi dan/atau membocorkan juncto mengira-ngira jawabannya, karena adalah daripada pertanyaan yang seharusnya mana dibalas dijawabken oleh si empunya blog yang telah terlanjur mana sudah dikasih itu pertanyaan!

  16. selamat malam di pagi yang buta………….
    pa cabar?
    lama yah blue tak bersapa….maafkan blue yah
    salam hangat selalu

  17. HAHAHAHAHAHAHAHA

    KUNJUNGAN DINAS PAGI

    DI TUNGGU KUNJUNGAN BALIKNYA

    DAH LAMA BANGET

    TIDAK KEDATANGAN VIRUS

    JIN DEDE DUKUN

    KOK RASANYA SEPI YAAAAK

    JANGAN SAMPAI LUPA

    HARI INI JUGA

    SAPALAH DAKU SAHABAT KU

    WAAAAAKAAKAKAKAKAKAK

    HAHAHAHAHA

    HEHEHEHEHE

    HOHOHOHOHO

    KANGEEEEN JUGAAAA YAAAAAA

    SAKA INGETNA

    DEDE DUKUN

    LAMI TEU PEPEUNDAKAN

    SALAM SAYANG

    SALAM DAMAI

    SALAM KANGEN

    SALAM RINDU

    PEACEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

    I LOVE YOU PHUUUUUUUUUUUULLLLLLLL

  18. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  19. Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Herry Saputra sekeluarga, Cilacap.

  20. Assalamu’alaikum…
    Kang dede udah lama gak beredar euy…??

    eniwei, Mohon maap lahir batin, jelang Ramadhan dengan hati yang bersih dan tulus. Selamat menunaikan ibadah puasa. smoga pooolll sebulan ya.

    wassalam….

  21. Lagi ronda sambil nunggu saur… Tumben Kang kopral engga ada di tempat… 🙂

    Wilujeng shaum kang Dede, hapunten pami abdi aya kalepatan… Geura enggal urus ieu blog, enggal dipandian ku cai kembang… 😀

  22. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saena mah ramadhan teu aya bom nyaaaa :mrgreen:

    maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

    salam,
    Saka dan Keluarga

  23. Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku Wabil Khusus kang DEDE DUKUN yang saya sayangi dan Kasihi.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll
    😉 😈 🙄 😳 :mrgreen:

    😆 💡 👿 😥 ➡

    😀 ❓ 😐 😡 😮 😛

    😀 😕 😦 ❗ 😯 8)

  24. Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  25. Kamana wae kang ?
    sami sareng kangboed di copas we :
    Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  26. Salam Takzim
    Yang keberapa bro!, ah ga penting yang keberapa ke
    Yang penting slank bisa lihat bom untuk mendapat insfirasi lagu barunya yang akan datang, slank slank
    Salam Takzim Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s