Hujan Award datang lagi

Seneng, bahagia, sumringah, dll., award datang bertubi 🙂   berikut adalah para blogger baik hati yang telah rela berbagi dengan saya : Casrudi (award cinta-nya) = Kohrudi dan Bundadontworry (vitual Award-nya), Nona Orangefloat (3 award sekaligus ;)), Artivisualizer (double award), Neneng April dan  Kang Saka dee_zunpraya, berikut kumpulan awardnya :

Your Blog Is The Best Award

I Love Your Blog Award

U Love Your Blog Award

Vesva Blogger Friendship Award

friendly blogger 2009

tutorit friendship award

award-ilove

award-vespa

Award ini kupersembahkan untuk semua yang ada di blogrol – baik yang aktif komen ataupun pasif – diantara penerima Award ada yang pernah atau pemberi Award sejenis juga, biar tambah melimpah kupersembahkan award ini juga untuk : Kang Haniifa, Zulhaq ‘sinting’ Blog , KangBoed ‘zombie’Nenk Dhila ‘yang keranjingan AC Milan’, QarrobindjutiBlogodolar, Nenk Betha ‘manis’ pelangiituaku, Nenk Sansinto, Celetukansegar, Nenk Azizah, Nenk Sesri Uni Isech, Pak farhansyaddad, Nenk geulist133, airyz, Dedhy Kasamuddin, Farhansyaddad, Guskar, Pakulangit, perajaromance, Sakisoku, Santri Kodok, Studioshines, Mas Wandi thok, Web nu Lieur-Euy, dll.  Yang tidak kebagian silahkan ambil sendiri, bebasssss. 😀

Tanda hormatku pada anda pemberi Award,  agar lemari anda semakin berlimpah kupersembahkan juga untuk anda: Bundadontworry, Casrudi, Kohrudi, Orangefloat, Saka’April’Praya, Artivisualizer.

Salam peace… phys… pissssss….

Sukses terus!

Iklan

136 comments on “Hujan Award datang lagi

  1. selamat ya mas dedekusn.
    ini sih bener2 awardnya berjamaah ya mas
    🙂 🙂 🙂 🙂
    lho kok ? saya kebagian lagi ya mas ?
    wah…………..alhamdulillah, terima kasih ya mas.
    saya terima dengan senang hati campur terharu.
    salam.

  2. Ping-balik: Award Again, More and More … « Artvisualizer Blog

  3. waaaaccccchhhhh, ini dia dedekusn yang kreatifnya tinggi..sampe2 kebanjiran award!…dan saya ada award lagi untuk mas…selamat-selamat-selamat…^_^…V

  4. wahhh sedia payung sebelum hujan, terima hujan sebelum makan siang *nggak nyambung* selamat selamat, makasih makasih…salam sinting!!!

    • PAGI BUNDA YANG BAIK.. SUNGGUH SENANG HATI INI DI SAPA PENUH KELEMBUTAN OLEH BUNDA YANG BAIK HATI.. SAMPAI PENGEN NANGIS..

      KUNJUNGAN BUNDA DITERIMA DENGAN PENUH KEHANGATAN OLRH SAYA
      a.n. DEDE KUSN
      *pangwakilkeun*

      • terima kasih atas “pangwakilkeun” kangboed untuk menjawab komentar Bunda.

        a.n. DEDE KUSN
        *pangwakilkeun oge*

    • Pagi bunda, alhamdulillah sehat Bund.
      Hari-hari ini saya lumayan sibuk, sibuk mikirin solusi :), belum sepmat berklomen ria lagi bund.

      Kangboed kaman zombie na?
      Kang nu TBC nuhun!

      • sami sami kang dede anu bageur dan baik hati serta tidak sombong… juga rajin menabung
        *pangwakilkeun*

  5. Met mlem.. Maaf OOT..
    Saya minta dukungannya di kontes ngeTop ngeTren yaa sob.
    Caranya gmpg banget,, cuma pokoknya kasih komentar di postingan saya..
    Makasih sebelumnyaa.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s