Ternyata Saya Stress

Stress bisa menimpa siapa saja, dimana saja, dan kapan saja, dengan berbagai penyebab. Tingkat stress seseorang ternyata mudah dideteksi, minimal oleh oang itu sendiri. Berikut cara mudah mendeteksi ‘apakah anda termasuk orang stress?’.

Perhatikan dua gambar dibawah (saya dapat dari palunghatiku), gambar tersebut diidentifikasi dapat digunakan untuk mengetahui tingkat stress. Semakin cepat pergerakannya, semakin tinggi tingkat stress seseorang. Sebaliknya, semakin perlahan pergerakannya, semakin baik kemampuan seseorang mengatasi masalah. Seorang kriminal yang pernah di tes mengatakan gambar-gambar tersebut berputar sangat cepat. Seorang usia lanjut dan anak-anak mengatakan gambarnya tidak bergerak.

Gambar-gambar ini tidak ada yang animasi, semua adalah gambar statis atau diam.

image001

image002

153 comments on “Ternyata Saya Stress

  1. asyik saya jadi komentator pertama yang stress:mrgreen:
    itu harus dijelaskan secara fisika-na kang, biar yg lain tidak terlalu stress liatna😆

  2. Wah, bagus mas Dede, kuambil yah gambare, setelah kupandengi, gambar pertamax kok nggak gerak, sedang gambar keduaxnya jalan pelan-pelan tuh
    Cuman ukuran stress dan tidaknya dalam arti kecepatannya berapa kalo dianggap stress dan tidak mas?🙄 Bagus. Sip. Lanjutken berkarya yah. Kutunggu.

    • hehehe.. ngelirik ataaas.. kok bisa sama yaaaa.. nyang atas diam.. yang bawah pelan.. dasar sobat ya mas wandi hahaha.. sama sama STRESS.. sama sama ZOMBIE.. hahaha
      Salam Sayang

    • @ Mas Wandi: Ukuran kecepatan 50 km/jam🙂 …. orang yg stressnya mas yang bisa menentukan…
      @ KangBoed : Blogger Hati-hati ada zombiee stress…🙂😀
      @ Kinanta : Masih anak-anak ato usia lanjut?
      @ ear-fun : Sudah ketahuan dari ketawanya…😀
      @ Kaitokid724 : Wah… thanks ya! saya pasti joint,
      @ geulist133 : masih anak-anak ya? atw “kucing Jepang” ngga pernah stress🙂

  3. hihi…saya juga termasuk yg stress nih😀 wah gawat! kenapa yah?! jadi bingung…
    duh…harus banyak tidur nih buat ngurangin stress n biar tetep freshhh n segar segar😀 hehe…

  4. @ Sasinto: Stress obatnya iman dan taqwa… (lirik lagu saha nya?…)🙂
    @ kang saka : siganamah nyasar kang…🙂
    @ catatanrudi : klo ga muter… berarti kang rudi manula?!🙂 hikhik…
    @ kang saka : klo ga muter taksinya mogok kang😀
    @ neng dhila: … alasan yg ga mau dibilang stress…😀

  5. hehe…iya🙂 betul tuh! tapi susah nyari obat iman dan taqwa mas😦 jalannnya berliku-liku dan banyak godaan😦 duuuuuuhhhh ga sembuh sembuh deh niH!!

    • Saya bahagia dalam ke-setress-an. Karena ternyata hampir semua pengunjung sama dengan saya “Stress”,
      Kang Saka, Kang Rudi, Kang Bud, Nenk Dhila, Bunda Dontworry, tifandhaluhzan,nenk sansinto, uni isech, dll.. semuanya orang-orang stress😀 …
      Ingat semua saya bukan dukun😀

  6. wah q pagi2 baca ini blog kok lngsung stress yah?? gambarnya pada muter, yang atas ga seberapa cepet but yang bawah kok cepet gt, udah stadium berpa nie q kang de2?

    stresssssssss….-_-!

  7. Ping-balik: Manusia… Keledai… Manusia… « kangBoed…

  8. Ping-balik: Award Virtual | Award Profesional :casrudi [dot] com

  9. Ping-balik: Susu Obat Stress « dedekusn – PEACE – PHYSICS

  10. Ping-balik: Saya STRES « ..: d!aNa’s bLog :..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s